SPARTAN

PELATIHAN SPARTAN TRANSFORMER

 

Bertempat di Ruang Rapat PT Jasa Marga Kunciran Cengkareng pada tanggal 16 Agustus 2018 dilaksanakan Program Pelatihan Spartan Transformer yang dihadiri seluruh karyawan tetap & PKWT.

Acara dibuka oleh Direktur Utama PT Jasamarga Kunciran Cengkareng Bapak Edwin Cahyadi Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Transpormasi Budaya Jasa Marga merupakan program yang wajib dilaksanakan oleh karyawan/karyawati dalam rangka mewujudkan Visi & Misi Perusahaan serta Implementasikan Tata Nilai APIC.

dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh para transformer yang telah mengikuti sosialisasi di kantor pusat PT Jasa Marga yaitu : Zaimil Senior Manager HR&GA, Grace Lucy Secioputri KaSubBag. Administrasi Teknik, Maidin Sinurat KaBag. Rekayasa Teknik & Pengendalian Mutu, Merry Adellia Kusuma Andhiny KaBag. Adm Teknik dan Pengendalian Mutu.

Tujuan dari Transformasi Budaya Jasa Marga adalah ; -Menumbuhkan Sense Of Urgency untuk melakukan Transformasi Budaya, -Memahami pentingnya Budaya Perusahaan serta Tata Nilai APIC sebagai Budaya Kerja Jasa Marga, Mengindentifikasi perilaku-perilaku : Stop-Start-Continue-Continue serta berlatih mengemas Program Budaya, Memahami peran Spartan Transformer dan menggalang komitmen bersama untuk mendukung keberhasilan Transformasi Budaya Jasa Marga.

 

Adapun 6 Hal utama pendorong Transformasi Jasa Marga yaitu ; Peluang industri jalan tol terbuka lebar, Kompetisi yang semakin ketat dan tumbuhnya transportasi umu, Ekspektasi pasar dan shareholder yang semakin meningkat, Perkembangan teknologi dan kebutuhan penerapannya. untuk mendukung kesinambungan suatu perubahan, maka “Behavior & Culture-enabled Change” merupakan kunci keberhasilan.

 

(JoeJKC edited by corcomm).